Kamis, 17 November 2011

Mungkin Anjing ini lebih Setia daripada Pacar anda ??

Seakan tak rela tuannya pergi untuk selama-lamanya, seekor anjing berbaring di dekat peti matinya. Prosesi pemakaman anggota Navy SEAL, Jon Tumilson (35) yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Afghanistan, dihadiri 1.500 pelayat dan berlangsung mengharukan.



Namun ekspresi duka yang paling kuat terungkap dalam foto sepupu mendiang, Lisa Pembleton. Yang mengabadikan detik-detik terakhir kebersamaan Hawkeye -- nama anjing itu -- dengan tuannya.

Seperti terlihat dalam foto, anjing jenis labrador itu retriever berbaring di dekat peti mati yang ditutupi bendera Amerika Serikat, sampai prosesi pemakaman berakhir. Anjing itu ikut maju saat rekan Tumilson, Scott Nichols ke depan untuk menyampaikan pidato duka cita. "Saat Nichols bersiap berpidato, Hawkeye tiba-tiba berbaring dekat peti mati." 

Sementara, Lisa Pembleton mengungkapkan alasannya mengambil foto kejadian mengharukan itu. "Saya terdorong untuk mengambil foto dan berbagi dengan keluarga, kejadian mengesankan yang saya lihat di hari itu," kata Pembleton dalam laman Facebooknya.

Berikut cuplikan videonya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar